Verifikasi Faktual DPD Perindo Banjar Optimis Lolos

0 5

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Komisi Pemilihan Umum Kota Banjar mendatangi Kantor DPD Perindo di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis (01/02/2018).

Kedatangan lembaga penyelenggara pemilu tersebut untuk melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD Perindo Kota Banjar.

Ketua DPD Perindo Kota Banjar, Anang Sutejo, ST., MM., mengungkapkan, dirinya bersama jajaran pengurus DPD Perindo sangat optimis jika partai yang dipimpinnya tersebut bisa  lolos verifikasi. Karena data yang ada di DPD Perindo Kota Banjar menurut penilaian pihaknya sudah sesuai dengan harapan dan lengkap.

Lanjut Anang, setelah tahapan verifikasi faktual selesai dilakukan, jajaran pengurus DPD Perindo Kota Banjar selanjutnya akan melakukan peningkatan internal dan organisasi DPD. Salah satunya meningkatkan kewajiban Perindo yaitu melakukan komunikasi dan mengenalkan partai ini ke masyarakat di wilayah Kota Banjar.

Selain itu pihaknya akan memperispakan diri untuk melakukan pendaftaran dan penerimaan berkas calon anggota legislatif tahun 2019 untuk bisa duduk di DPRD Kota.

“Kami sudah mempunyai beberapa program yang siap diluncurkan ke masyarakat, yang ada di 4 wilayah Kecamatan di Kota Banjar. Salah satunya program gerobag gratis bagi para pelaku UMKM,” katanya.

Anang menambahkan, untuk target DPD Perindo Kota Banjar sendiri dalam pemilihan legislatif tahun 2019 nanti memiliki target, yaitu 1 fraksi terdiri dari 4 kursi dewan di DPRD Kota Banjar.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.