Bupati dan Wakil Bupati Garut Hadiri Wisuda Daurah Tahfidz Quran

0 2

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Sebanyak 81 santri mengikuti Wisuda Daurah Tahfidz Quran ala Gazza yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Garut, Kamis (01/02).

Wisuda tersebut diadakan oleh Rumah Quran Center (RQZ) dan Santri Sahabat Quran Center (SQC), dan pertama kali diadakan oleh Rumah Tahfidz.

Nampak para orang tua santri yang turut hadir merasa terharu dengan keberhasilan anak-anak mereka dalam menghafal Al Quran. Padahal anak-anak mereka belum lama bergabung menjadi santri di Rumah Tahfidz RQZ dan SQC.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman turut hadir dan merasa bangga.

“Sangat bersyukur atas diwisudanya para santri yang tergabung di Rumah Tahfidz. Semoga dengan adanya wisuda tersebut, menambah semangat anak anak anak untuk terus menyelesaikan hafalan Qurannya,” tutur Helmi.

Kegiatan Wisuda Daurah Tahfidz tersebut sebelumnya diawali dengan ujian hafalan yang dilakukan pada Kamis (23/01) lalu. Ke-81 santri yang akan diwisuda bisa menjalani ujian dengan lancar. Padahal tim pengujinya didatangkan dari rumah tahfidz lain.

Dukungan dari berbagai pihak mengalir terhadap penyelenggaraan Wisuda Daurah Tahfidz ala Gaza tersebut. Bahkan selain wakil bupati juga hadir Bupati Garut Ruddy Gunawan, Direktur Eksekutif Daarul Quran Al-Karim dan As-Sunnah Gazza, Syekh Dr. Said Thalal Ad Dahsya, beserta pengurus rumah tahfidz lainnya.

Indra Nurdiansyah S.Pd, selaku ketua pelaksana wisuda mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Garut. Suksesnya acara wisuda itu, tak luput dari dukungan Bupati dan Wakil Bupati Garut.

(Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.