Wali Kota Banjar Minta Pegawai Kelurahan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

0 15

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., minta kepada seluruh perangkat desa dan kelurahan di wilayah Kota Banjar untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakatnya.

“Semua harus dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, karena kita bekerja dan bertugas sebagai pelayan masyarakat,” ungkap Ade Uu saat acara peresmian Kantor Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langgensari, Kota Banjar, Selasa (30/01/2018).

Dengan diresmikannya Kantor Kelurahan Bojongkantong ini, Ade Uu meminta semua pihak dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan profesional.

Ade Uu berharap, warga masyarakat di lingkungan Kelurahan Bojongkantong agar tetap bersatu, bekerjasama, serta senantiasa membantu program kerja yang akan dijalankan dan dilaksanakan oleh lurah, perangkat dan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

“Mari kita bersatu dan bersama-sama membangun Kota Banjar, membangun Kecamatan Langgensari, dan membangun Kelurahan Bojongkantong demi kesejahteraan seluruh masyarakatnya,” ajaknya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.