Jelang Pilkada, Kapolres Sambangi KPU Banjar

0 7

wartapriangan.com. BERITA PANGANDARAN. Kapolres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., bersama Kapolsek Banjar, dan Kasat Intel, berkunjung ke Kantor KPU Kota Banjar, dan Sekretariat Panwaslu Kota Banjar, Kamis (25/01/2018).

Kunjungan ke pihak penyelenggaran Pemilu Pilkada ini, dalam rangka tatap muka, sekaligus silaturahmi dengan jajaran KPU Kota Banjar. Setelah itu, silaturahmi dilanjutkan dengan jajaran Panwaslu Kota Banjar, di Belakang Kantor Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Kapolresta Banjar, AKBP Twedi AB., mengatakan bahwa kunjungannya tersebut sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi, serta langkah awal untuk membangun kerjasama antara pihak Kepolisian, dengan pihak KPU Kota Banjar, sehingga pelaksanaan Pilkada diwilayah Kota Banjar, nanti bisa berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Kapolres, mengatakan kepada KPU Kota Banjar, bahwa pihaknya sebagai mitra kerja, juga telah siap membantu dalam hal pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkada diwilayah Kota Banjar, dengan menerjunkan semua personel yang ada dijajaran Kepolisian Polresta Banjar, untuk mengamankan, serta menjaga pelaksanaan jalannya Pilkada nanti.

“Dengan kerjasama yang baik, diharapkan terciptanya kekondusifan, sehingga kita bisa mempersiapkan strategi pelaksanaan Pilkada aman,” tegas AKBP Twedi

Selain berkunjung ke KPU, Kapolres juga bersilaturahmi dengan jajaran Panwaslu. Di situ Ketua Panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman, menuturkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu dijajaran Polres Kota Banjar.

“Diharapkan semua pihak dapat menjaga kekondusifan keamanan menjelang Pilkada dan menjaga kualitas demokrasi yang bersih, bermartabat dan jurdil,” ujar Ketua Panwas (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.