Wanita Tua di Tasikmalaya Tewas dengan Luka Sayat di Leher

0 6

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYASeorang wanita tua di Tasikmalaya ditemukan tewas penuh luka di rumahnya. Diketahui korban hanya tinggal seorang diri.

Korban, Isah (78) warga Kampung Cimanggu Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh tetanganya.

Kejadian bermula saat warga mendatangi rumah korban. Warga mencoba mengetuk pintu rumah korban, namun setelah cukup lama tak mendapat jawaban.

Para warga pun membuka paksa rumah. Nahas ketika memasuki rumah, korban ditemukan tengah tergeletak sudah tak bernyawa dengan luka yang terdapat di leher.

Menurut keterangan saksi, saat ditemukan terdapat sebilah golok di samping korban. Selanjutnya korban dibawa warga ke rumah adiknya yang tidak jauh dari rumah korban.

Kejadian itu dilaporkan ke aparat kepolisian kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soekarjo Kota Tasikmalaya  guna dilakukan autopsi.

“Menurut sepengetahuan saya, luka yang terdapat di leher korban kalo menurut cerita sih di gorok,” ujar sopir ambulance, Hengki Hajnil.

Hengki menambahkan, sementara ini untuk pelaku belum diketahui. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Lebih lanjut Hengki menerangkan, rumah korban sempat mengalami kebakaran di bagian dapur. Mulanya warga setempat yang tidak jauh dari rumah korban mengira korban hanya pingsan saja karena asap yang mengepul.

Sementara itu Kapolsek Cipatujah, AKP Tatang Rustandi menuturkan kepada sejumlah wartawan saat di Kamar Jenazah RSUD Dr. Soekarjo Kota Tasikmalaya, luka yang terdapat di leher korban diduga akibat benda tajam. Pihaknya sedang menyelediki apakah ada kekerasan dalam peristiwa tersebut.

Sementara di lokasi lanjut Kapolsek Cipatujah ditemukan senjata tajam di dekat korban.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.