Suami di Tasikmalaya Gerebek Istri Tengah Asyik di Kamar Hotel dengan Selingkuhannya

0 79

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang perempuan berinisial W (35), digerebek oleh suaminya saat tengah bersama seorang pria di dalam kamar hotel di Kawasan Jalan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

“Pada saat itu saya pulang kerja mau ngasih uang ke rumah mertua. Pada waktu itu istri tidak ada. Ketika saya mau pulang lagi saya penasaran ada ngga di sana istri saya. Pas saya lihat di hotel yang sebelumnya, saya curga ada bersama cowoknya,” terang Asep, suami W saat ditanya sejumlah wartawan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Asep sudah curiga kepada istrinya karena kerap keluar rumah. Kisah cinta W dan pria selingkuhannya ini sudah berjalan satu bulan sebelum digerebek.

Karena merasa curiga, suami W menyuruh orang untuk mengawasi gerak-gerik istrinya tersebut. Tak berselang lama suami si perempuan datang dan mendobrak pintu kamar.

Saat digerebek, mereka sedang duduk berduaan di dalam kamar hotel. Sementara itu pria yang digerebek bersama W, D (37) mengaku sepengetahuannya W yang merupakan warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya akan berpisah dengan suaminya.

“Saya tahu bahwa dia sudah punya suami, tapi sudah mau pisah. Barusan saya kepergok sama suaminya di salah satu hotel,” ujarnya.
Saat ini mereka berdua masih menjalani pemeriksaan di Polres Tasikmalaya Kota.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.