Sejumlah Pelaku Curanmor di Tasikmalaya Dibekuk Polisi

0 7

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Tiga pelaku pencurian motor yang meresahkan warga Tasikmalaya berhasil ditangkap Anggota Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Tiga pelaku yang semuanya tinggal di Tasikmalaya ini, berhasil ditangkap setelah satu pelaku diamankan polisi.

Tiga pelaku curanmor  ini berinisial IS (40), AS (26) dan LP (23), dalam menjalankan aksinya giga pelaku ini selalu mengincar motor di tempat umum, terutama di tempat parkir di wilayah hukum Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Adi Nugraha  dalam siaran persya di Mapolres Tasikmalaya Kota Selasa (23/01/2018) mengatakan, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah mengamankan ketiga pelaku tersangka pencurian kendaraan roda dua.

“Selain mengamankan pelaku, kita juga mengamankan kendaran hasil curian. Kendaraan yang kita amakan ada tujuh kendaraan satu diantaranya kendaraan roda empat,” ungkapnya.

Modus yang dilakukan pelaku yaitu dengan menggunakan kunci leher T untuk kendaraan roda dua. Kemudian untuk kendaraan roda empat menggunakan jemper atau soket. Soket yang dirusak dari mobil asli pelaku menggantinya dengan soket yang dia bawa.

Kini para pelaku mendekam di sel tahan Mapolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemerikasan lebih lanjut.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.