Ahmad Heryawan: Pasangan Sudrajat-Syaikhu Pilihan Terbaik bagi Warga Jabar

0 7

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyebut pasangan bakal cagub-cawagub Jawa Barat Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu sebagai pilihan terbaik bagi warga Jabar.

Sebagai kader PKS, Aher mengaku, mendapat amanah untuk memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN, di ajang Pilgub Jabar 2018. Dia berharap, Sudrajat-Syaikhu melanjutkan visi dan misinya serta program pembangunan yang digagasnya selama memimpin Jabar hampir sepuluh tahun terakhir

“Sebagai salah satu kader PKS, saya punya kewajiban menyukseskan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Ini pilihan terbaik yang dipersembahkan untuk masyarakat Jabar,” ungkap Aher dalam pertemuannya dengan Sudrajat-Syaikhu di Hotel The Kartipah, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, Minggu 21 Januari 2018.

Aher pun menyatakan, di sela-sela kesibukannya sebagai Gubernur Jabar, dirinya siap bekerja keras untuk memenangkan Sudrajat-Syaikhu di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. “Kami bertemu di sini untuk memberi sokongan dukungan, bekerja keras mendukung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar, mudah-mudahan jadi pemenang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Aher menyampaikan amanat kepada Sudrajat-Syaikhu untuk rajin blusukan ke tengah-tengah masyarakat Jabar, agar Sudrajat-Syaikhu mendapatkan dukungan maksimal dari warga Jabar. “Teruslah berkeliling dengan stamina yang kuat. Pak Sudrajat mantan prajurit, fisiknya pasti kokoh. Ahmad Syaiku setahun lebih tua, tapi insya Allah kuat juga keliling-keliling untuk meyakinkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Mayjen (Purn) Sudrajat menyatakan, dirinya dan Ahmad Syaikhu siap melanjutkan berbagai program pembangunan serta prestasi yang telah ditorehkan Aher selama menjabat Gubernur Jabar saat terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar kelak. “Kang Aher sudah 10 tahun jadi gubernur dengan sejuta prestasi. Ini hal yang sangat membanggakan,” katanya.

Sudrajat mengatakan, dirinya bersama Ahmad Syaikhu memiliki misi menjadikan Jabar sebagai provinsi termaju di Indonesia. Selain itu, dia dan Ahmad Syaikhu pun berkeinginan menghadirkan kesejahteraan bagi warga Jabar. “Karenanya, saya bersama Pak Syaikhu memohon kepada Kang Aher untuk memberikan bantuan, doa, dan sedikit informasi terkait apa yang bisa kami lakukan,” sebutnya.

Sumber: SINDONEWS.COM

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.