Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Berikan Apresiasi Terhadap Petugas Coklit

0 7

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), pada Sabtu (20/01/2018), secara bergiliran mendatangi satu per satu rumah warga, yang ada diwilayah Kota Banjar, untuk melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih, pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, yaitu untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta memilih Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

Di wilayah Kota Banjar, di Hari pertama kegiatan Coklit Data Pemilih, para petugas PPDP diwajibkan bisa mendatangi 5 rumah warga, khususnya para tokoh masyarakat dan para anggota DPRD yang ada di Kota Banjar.

Salah satu rumah anggota DPRD di Kota Banjar, yang didatangi oleh petugas PPDP, untuk melakukan Coklit tersebut, adalah rumah Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Nana Suryana.

Saat didatangi petugas PPDP, Nana Suryana pun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas PPDP yang bertugas diwilayah Kota Banjar, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja KPU Kota Banjar, atas aktivitas pelaksanaan kegiatan Coklit di Hari pertama ini.

Ditemui, para awak media, Nana Suryana, mengatakan bahwa dirinya sangat mengapriasi sekali akan pelaksanaan kegiatan Coklit ini.

Petugas Coklit, khususnya yang bertugas diwilayah Kota Banjar, merupakan para pekerja keras, yang sudah bisa tanggung jawab menjalankan tugasnya, dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, yaitu untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta memilih Walikota dan Wakil Walikota Banjar, yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

“Coklit sangat penting dilakukan, di sana kita dapat mengetahui, jika terjadi kesalahan terhadap data Kartu Keluarga dan KTP yang dimiliki calon pemilih,” katanya

Nana, berharap kepada semua warga masyarakat diwilayah Kota Banjar, untuk bisa turut serta dan berperan aktif dalam membantu para petugas Coklit Data Pemilih, dengan cara memberikan data yang lengkap dan Valid, sesuai data KTP dan KK yang dimilikinya.
(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.