Kapolres Kota Banjar Lantik Dua Kapolsek Baru

0 17

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., melakukan penandatangan serah terima jabatan dua kapolsek baru untuk ditempatkan di wilayah hukum Polres Kota Banjar. Pengambilan sumpah jabatan belangsung di Aula Dalmas Polres Kota Banjar, Sabtu (20/01/2018).

Serah terima jabatan terdiri dari Kapolsek Pataruman AKP. Bambang., PM kepada AKP. Nia Kurnia, dan pengukuhan Kapolsek Langensari AKP. Aa Hermawan.

“Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Banjar di hadapan  seluruh pejabat utama dan seluruh anggota,” ujar Kabag Sumda, Kompol Sukardi saat dikonfirmasi.

Sejumlah pejabat yang diganti adalah merupakan suatu penyegaran di dalam tubuh polri, khususnya di jajaran  polsek di lingkungan Polres Kota Banjar.

“Sesuatu yang wajar, pejabat seperti kapolsek diganti dan dipindah tugaskan. Hal ini dijadikan sebagai perbaikan dan kemajuan untuk kinerja yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Banjar AKBP Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., mengatakan, para kapolsek yang diganti merupakan insan bhayangkara yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap kesatuan Polres Kota Banjar.

Kapolres berharap,  nantinya kedua  Kapolsek yang baru menjaba bisa membuat ide dan terobosan terkait Kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat ikut menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.