Siswi SMP di Garut Jadi Korban Bullying, Videonya Viral di Medsos!

0 7

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Aksi bullying terhadap siswi SMPN 2 Tarogong viral di media sosial. Video tersebut menggambarkan tindak kekerasan terhadap seorang siswi yang sedang mengenakan seragam sekolah. Dikhawatirkan video tersebut menjadi trendly di kalangan sekolah lainnya.

Dalam rekaman video yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut, aksi bullying tersebut disaksikan sekelompok remaja. Dimana seorang perempuan yang mengenakan seragam biru putih menghampiri korban lalu mencaci makinya. Remaja perempuan tersebut lalu berkumur air mineral lalu menyemburkannya ke muka korban yang tengah berdiri tak berdaya.

Kabid SMP Disdik Garut, Drs. Totong membenarkan adanya aksi bully tersebut. Namun Totong menjelaskan, permasalahannya sudah diselesaikan oleh pihak berwajib.

“Dari pihak Polres sendiri sudah datang ke sekolah yang bersangkutan memberikan pengarahan,” lanjutnya.

Totong menambahkan, pemicu aksi bullying tersebut awalnya terjadi kesalahpahaman di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di luar sekolah sekira pukul 14.00 WIB di Kerkop.

Pihak sekolah dan Polres Garut sudah menyelesaikan masalah tersebut. Penyelesaiannya pun dilakukan secara intern dan kekeluargaan.

(Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.