Wisatawan Asal Cilacap, Hilang Tergulung Ombak Pantai Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah kecelakaan di laut menimpa seorang wisatawan bernama Agus Triono, warga Dusun Cikondang RT.02 RW.06, Desa kunci Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (14/1/2018) pagi tadi, di sekitar Pos 1 Pantai Barat Pangandaran.

Heni Apriani, tetangga korban mengatakan, saat itu korban bersama teman-teman kerja di Nusantara Motor Sidareja sedang berlibur, dan melakukan aktifitas berenang di pantai. Namun tiba-tiba datang ombak besar dan menggulung mereka hingga terseret arus.

“Teman-teman korban sempat berusaha menolongnya. Namun tanggannya terlepas dan hanyut terbawa arus. Saat tenggelam korban memakai singlet berwarna hitam,”ungkapnya.

Heni menambahkan, peristiwa ini sudah dilaporkan oleh pihak keluarganya ke petugas lifeguard Satgas Balawista Kabupaten Pangandaran dan berharap jasad korban dapat segera ditemukan. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Bukit Paliken Pesona Baru Wisata Alam di Perbatasan Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dibukanya kembali potensi lokasi wisata terbaru Bukit Paliken di Kecamatan Padaherang oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat