Panwascam Pamarican Gelar Tes Wawancara Para Calon PPL Desa

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar tes wawancara seleksi penerimaan petugas Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa, untuk ditempatkan di 14 Desa, yang ada diwilayah Kecamatan Pamarican.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 38 orang Calon PPL dari utusan masing-masing Desa. Seleksi wawancara sendiri dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Kecamatan Pamarican, yang berlokasi di Jalan Raya Pamarican – Banjar, Dusun Lumbungsari, Desa Pamarican, Kecamatan pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (12/01).

“Tes wawancara ini dalam rangka mempersiapkan SDM pengawasan ditataran wilayah Desa. Mereka yang lolos nantinya akan menjadi delegasi atau perpanjangan tangan Panwascam Kecamatan Pamarican, di masing-masing Desa, yang ada diwilayah Kecamatan Pamarican”, Ujar Ana Suryana, S.Ip., Ketua Panwascam Kecamatan Pamarican.

Lanjut Ana, bahwa seleksi penerimaan calon PPL Desa ini akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu pada Jum’at dan Sabtu 12-13 Januari 2018, dan kegiatan sekesi ini dilaksanakan sesuai amanat Undang-Undang.

“Alhamdulillah tes wawancara hari ini berjalan lancar, aman, dan hasil seleksi sendiri, nantinya akan diumumkan  ke publik, setelah tes wawancara selesai dilaksanakan, serta sudah ada hasilnya”, Tandasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

Innalillahi… Kebakaran Hebat di Ciamis Hanguskan Rumah Warga

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kebakaran kembali terjadi di Ciamis, tepatnya di Dusun Cipeuteuy RT 09/05, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat