Guru Besar Universitas Islam Madinah Akan Ceramah di Pangandaran, Catat Waktunya!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah Tabligh Akbar dengan tema “Bahaya Maksiat Kepada Allah Subhana Wa Ta’ala & Wajibnya Bertaubat Kepada-Nya“ akan digelar di Masjid Al Istikmal, Desa Cikembulan, kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, ba’da Magrib sampai dengan selesai, Senin 22 Januari 2018, mendatang.

Tabligh Akbar ini akan menghadirkan Syeikh Prof DR. Muhammad Sholih Al Barrok _Hafidzhahullah_, Guru Besar Universitas Islam Madinah, Kerajaan Saudi Arabia.

Ceramah berbahasa Arab ini akan diterjemahkan oleh Ust Irwan Kadar S, Lc, Alumni fakultas Hadits, Universitas Islam Madinah, mahasiswa S2 Universitas Ummul Quro’ Mekah, Kerajaan Saudi Arabia.

Menurut panitia acara, Tabligh Akbar ini akan disiarkan Live Facebook di Fanspage Pangandaran Mengaji, www.facebook.com/pangandaranmengaji

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Penataan Perahu Nelayan Di Pantai Barat Pangandaran, Dilakukan Bertahap

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Penataan kawasan wisata pantai Pangandaran terus digenjot, dari mulai relokasi pedagang pantai, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat