Innalillahi… Elf Kecelakaan di Lingkar Nagreg, Dua Tewas

0 440

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Video kecelakaan maut yang terjadi di lingkar Nagreg menghebohkan netizen. Video tersebut beredar di media sosial khususnya Facebook.

Video yang berdurasi 2 menit 11 detik tersebut direkam oleh salah seorang warga yang sedang melintas. Di awal video terlihat jelas jika si perekam berada di dalam sebuah mobil.

Kemudian terlihat gambar seorang korban yang tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan. Dan tak jauh dari tubuh korban, sebuah elf berwarna merah nampak terguling melintang di badan jalan.

Warga sekitar juga terdengar meneriakan imbauan untuk warga tidak menyalakan rokok. “Tong ngararoko jang! (Jangan merokok Jang!)”

Alasannya, tangki bensin Elf maut tersebut bocor. Hingga bahan bakar kendaraan nahas tersebut berceceran di jalan.

Video tersebut juga memperlihatkan beberapa orang yang diduga penumpang elef tersebut. Mereka dalam keadaan panik dan luka-luka, bahkan satu orang di antaranya mengalami luka parah.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, diduga sopir dan kernet truk meninggal dunia. Sang sopir tergeletak di parit yang berada di pinggir jalan. Sedangkan, kernet elf tergeletak bersimbah darah di semak-semak yang berada di pinggir parit tersebut.

Dari informasi yang beradar di facebook, kecelakaan tersebut terjadi siang tadi, Jumat (12/01/2018) sekira pukul 13.00 WIB. Namun belun diketahui identitas elf tersebut beserta para penumpangnya.

Berikut video kecelakaan elef yang terjadi di Lingkar Nagreg tersebut:

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.