Cium Tangan Sang Ibu, Anton Charliyan Minta Restu Maju di Pilgub Jabar 2018

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Usai lakukan pembukaan Posko Relawan Baraya Anton Charliyan di Kawasan Jalan Gubernur Swaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya pada Jumat (12/01/2018) petang, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Irjen Pol Purnwirawan Anton Charlian yang berpasangan dengan Calon Gubernur Jabar TB Hasanudin meminta restu pada sang ibu. Ia meminta agar sang ibu meridhoinya dalam berjuang menjadi Wakil Gubernur Jabar di perhelatan politik 2018 mendatang.

Dalam pidatonya, Anton menuturkan, dirinya selalu meminta doa pada ibu sebelum melakukan aktivitas pun. “Hampir setiap saya pulang saya selalu minta doa ibu. Bagi saya ibu adalah segala-galanya dan tanpa doa beliau saya mungkin tidak seperti ini. Bahkan pada saat menjabat sebagai Kapolda Jabar saya selau meminta doa serta mencium tangan dan membasuh kaki ibu,” ujar Mantan Kapolda jabar ini.

Ia mencium kedua tangan ibunya sembari berlutut menagis serta memohon restu serta ridho pada ibu yang telah melahirkannya. Anton maju dalam Pilgub 2018 mendatang dengan didampingi TB Hasanudin sebagai Calon Gubernur Jabar dan diusung oleh Partai PDI Perjuangan.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Pasien RS dr Soekarjo Tasikmalaya Berhamburan Saat Gempa Terjadi

wartapriangan.com .com, BERITA TASIKMALAYA. Kepanikan terjadi akibat gempa dengan magnitudo 6,4 SR yang mengguncang Lebak, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat