Klaim Tidak ada Warganya Kelaparan, Paslon Petahana Janjikan Rasta Gratis

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bakal calon petahana Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih mengklaim tidak ada warga Banjar yang kelaparan. Dia berencana akan memproteksi miskin permanen dengan program strategis dirinya.

“Kedepan kita memproteksi miskin permanen dengan memberikan beras miskin atau beras sejah tera (Rasta) gratis pada masyarakat. Menjaga, agar tidak ada yang kelaparan. Kalau ada itu tergantung yang mendata. Bila mendata orang yang tak mampun tidak benar pasti akan terjadi . Insya Allah Banjar tidak akan kelaparan,” ucap dia.

Pernyataan itu dikemukakan atas dasar pencapaian kinerja masa pemerintahan dirinya yang telah dianggap berhasil membangun infrastruktur dengan capaian 93%. Dia mencanangkan, akan melakukan peningkatan daya beli masyarakat harus terus meningkat terutama kaum disabilitas.

Selain itu, dia mengklaim bahwa kinerja pemerintah Kota Banja telah memasuki level tiga. Artinya, sudah sangat baik di tingkat nasional. Ade menambahkan, untuk masuk pada level tiga, bukan hal yang sangat mudah. Karena, jauh sebelum itu, penilaian kinerja pemerintah Kota Banjar masih berada di level satu.

“Saya atas nama pemerintah Banjar akan berangkat ke Batam untuk menerima penghargaan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di tingkat nasional. Karena Banjar telah masuk di level tiga,” ucap dia.

(SH)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

PPDP Lakukan Coklit di Rumah Walikota Banjar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih, serentak pada hari ini Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat