Pick Up di Banjar Nyungseb ke Sawah

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebuah mobil bak terbuka tercebur ke sawah di Jalan Raya Banjar-Langgensari. Tepatnya di area pesawahan Blok  Jelat Pataruman Banjar.

Peristiwa tersebut terjadi di Lingkungan Rancakole RT 03/01 Desa Mulyasari Banjar pada Selasa (09/01/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Salah satu korban Ermin (39) saat dievakuasi oleh warga mengatakan, mobil tersebut datang dari arah Barat (Banjar) menuju ke Timur (Langgensari).

“Pada saat menyalip motor, sontak dari arah berlawanan ada motor kemudian mobil menghindar dan masuk ke sawah,” ucap Ermin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Warta Priangan dari Paur Humas Subbag Polres Kota Banjar, Bripka H. Sandi Prawira, SH., menjelaskan, mobil bak terbuka bernopol No Z 8525 YC tersebut dikemudikan oleh Agus warga Langgensari Banjar. Saat kejadian mobil tersebut mengangkut kulkas yang akan diperbaiki.

Untuk mengevakuasi bangkai mobil, petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengerahkan mobil derek.

“Mobil akan diamankan dahulu dan korban akan dibawa untuk di obati oleh pihak keluarga ke rumah sakit,” kata salah seorang polisi yang berada di TKP.

Akibat kejadian ini, ketiga korban selamat dan hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar TKP sempat tersendat saat proses evakuasi.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

PPDP Lakukan Coklit di Rumah Walikota Banjar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih, serentak pada hari ini Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat