Ckckck… Kerap Dirazia Miras Tetap Beredar di Kota Santri

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Upaya pencegahan adanya potensi tindak kejahatan, jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota sejak awal tahun 2018 melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Tidak hanya menyasar narkoba saja, namun minuman keras juga menjadi target utama.

Hasilnya hingga Senin (09/01/2018), petugas menyita puluhan botol minuman keras berbagai merek. Diantaranya miras jenis Anggur Merah gold 14 botol, Anggur Ginseng 34 botol, AOB 11 botol dan Killin 6 botol.

Hasil operasi sudah terkumpul sebanyak 65 botol berbagai jenis didapatkan di Jalan Pasar  Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kasat Sabara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono mewakili Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Adi Nugraha dalam siaran persnya melalui saluran telepon pada Selasa (09/01/2017) mengatakan, operasi miras tersebut dilakukan oleh Satuan Sabara Polres Tasikmalaya Kota. Operasi dilakukan dengan merazia tempat-tempat yang ditengarai menjual miras dan warung yang menjual miras  di seluruh wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Semuanya berawal dari mabuk (miras). Kalau sudah mabuk, semua kejahatan bisa terjadi. Kita berusaha memutus mata rantai peredaran miras di Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

Pasien RS dr Soekarjo Tasikmalaya Berhamburan Saat Gempa Terjadi

wartapriangan.com .com, BERITA TASIKMALAYA. Kepanikan terjadi akibat gempa dengan magnitudo 6,4 SR yang mengguncang Lebak, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat