Alhamdulillah… Besok Jembatan Ciputrapinggan Resmi Digunakan!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan,  akan meresmikan Jembatan Ciputrapinggan, sebagai jembatan penghubung jalan nasional di Kabupaten Pangandaran, Kamis (11/1/2018) besok.

Hal tersebut disampaikan Bupati Jeje Wiradinata melalui pesan singkat kepada Warta Priangan, malam ini.

“Kalau tidak ada halangan besok sekitar pukul 09.00 WIB kita akan resmikan penggunaan jembatan pengganti yang telah selesai dibangun,”kata Bupati.

Menurutnya dengan diresmikannya penggunaan jembatan tersebut, sudah tidak ada lagi kendala terkait arus lalu lintas dari untuk keluar dan masuk pangandaran.

“Besok kita akan gunakan jembatan Ciputrapinggan untuk arus lalu lintas dari dua arah. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat. Semoga semuanya lancar,”pungkasnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Buntut Perusakan Kantor, PT Cikencreng Lapor Polisi

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PT Cikencreng menuntut pelaku pengrusakan dan pembakaran kantornya di Desa Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat