Untuk Kesiapan Penertiban dan Penataan Pantai Pangandaran, Akan Digelar Apel Gabungan

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata akan menghadiri Apel Kesiapan Penertiban dan Penataan Pantai Pangandaran, di depan Eks Pasar Seni Pangandaran, Selasa (9/1/2018) besok pagi.

Peserta apel terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Pangandaran, Kepala SKPD, Camat Pangandaran, Kepala Desa Pangandaran, Wonoharjo dan Pananjung, Jaga Lembur, FKDM Kabupaten Pangandaran, Tagana Kabupaten Pangandaran, Linmas, PHRI, PPWP, Ketua Kelompok Pedagang, Kompepar Kabupaten Pangandaran dan Balawista Kabupaten Pangandaran.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Sekda Kabupaten Pangandaran Mahmud SH.MH, kegiatan ini akan dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB pagi.

Kegiatan ini sebagai persiapan untuk kegiatan relokasi pedagang yang berjualan di pinggir Pantai Pangandaran ke kios-kios telah disediakan pemerintah pada tanggal 10-12 Januari 2018.

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Buntut Perusakan Kantor, PT Cikencreng Lapor Polisi

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PT Cikencreng menuntut pelaku pengrusakan dan pembakaran kantornya di Desa Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat