Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Pembuangan Bayi di Tasikmalaya

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Aparat dari Kepolisian Polsek Indihiang saat ini masih menyelidiki kasus ditemukannya sesosok mayat bayi yang sempat menggegerkan warga Kampung Leuwihalang, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat di sekitar Sungai Ciloseh. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang di tepi sungai. Saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi tidak dibalut pakaian dan masih terdapat tali pusarnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah kejadian perkara. Selain itu polisi meminta keterangan dari sejumlah warga. Mayat bayi kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Dr. Soekarjo Tasikmlaya.

Aparat kepolisian kini berusaha mencari tahu siapa pelaku yang tega membuang bayi itu di pinggir sungai.

“Pihak kami masih dalam proses penyelidikan terkait kasus tersebut. Kami meminta keterangan dari warga dan mengumpulkan barang bukti yang diperoleh di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Basori saat ditemui wartawan di Mapolsek Indihiang pada Senin (08/10/2018).

Lebih lanjut Kapolsek Indihiang menuturkan, saat ini jenazah bayi tersebut masih berada di rumah sakit untuk dilakukan visum.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

Pasien RS dr Soekarjo Tasikmalaya Berhamburan Saat Gempa Terjadi

wartapriangan.com .com, BERITA TASIKMALAYA. Kepanikan terjadi akibat gempa dengan magnitudo 6,4 SR yang mengguncang Lebak, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat