Pasangan Herdiat-Yana Targetkan Raih 80% Suara di Pilkada Ciamis 2018

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS 2018. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dengan tagline AsliCiamisPisan menggelar acara pengukuhan tim pemenang koalisi partai politik di Aula Gedung Pondok Pesantren Al-Islam Cijantung Ciamis pada Senin (08/01/2018).

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh mantan Bupati Ciamis, H. Engkon Komara, K.H Ahmad Hidayat, H. Tatang, tokoh masyarakat, para relawan pemenangan dan enam pimpinan partai yang mengusung HY di Pilkada 2018.

Dalam sambutannya, mantan Bupati Ciamis, H. Engkon Komara menyuarakan dukungannya kepada pasangan Herdiat-Yana untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2018.

“Saya sendiri yang akan memberikan pengarahan kepada tim relawan. Dan saya ingin para relawan mempromosikan pasangan Herdiat-Yana dengan sebaik-baiknya. Karena dengan persiapan yang matang, maka kemenangan pasangan ini akan bisa diraih sesuai dengan harapan,” kata H. Engkon Komara.

Pada kesempatan sambutan yang lainnya, Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat mengatakan kepada pendukungnya, target kemenangan dirinya adalah mutlak, dan harus mencapai angka 80%.

“Yang jelas, saya berbicara mendapat angka 80% adalah bermaksud untuk mendorong, memotivasi kepada tim, relawan, dan simpatisan agar dapat bekerja dengan baik tanpa berleha-leha,” tegasnya.

Ia menambahkan, dengan dukungan dari mantan Bupati Ciamis, tokoh masyarakat, ormas Islam dan lembaga masyarakat lainnya, akan memberikan kekuatan besar pada dirinya di Pilkada 2018.

“Respon dan support dari semua pendukung saya sangat luar biasa. Kesolidan dari partai pengusung pun akan menjadi dukungan besar saya dalam pilkada nanti,” tambahnya.

Disinggung mengenai strategi yang disusun, Yana D. Putra sebagai bakal calon wakil bupati yang menjadi pasangan dari H. Herdiat angkat bicara. “Untuk strategi itu rahasia, yang pasti adalah menang. Mau diangka 60% atau pun diangka 51% pun yang penting kita menang.” (Helmi Razu Novianysah/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

Innalillahi… Kebakaran Hebat di Ciamis Hanguskan Rumah Warga

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kebakaran kembali terjadi di Ciamis, tepatnya di Dusun Cipeuteuy RT 09/05, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat