IPB Segera Gelar GOLD MIDUS 2018 di Kota Pringsewu

0 7

wartapriangan.com, PRESS RELEASE. Institut Pertanian Bogor (IPB) setelah sukses menggelar Gold MIDUS 2017, kembali menggelar Gold MIDUS 2018 untuk kedua kalinya. Event tersebut dipusatkan di Kota Pringsewu, tepatnya di GOR Pringsewu, Kelurahan Pringsewu Barat.

Gold MIDUS 2018 akan dirangkai dengan beberapa kegiatan yaitu, Pre-Event, IPB Goes To School, serta ditutup dengan acara puncak yaitu Try Out SBMPTN 2018, Talkshow Alumni sukses IPB, Bedah Kampus, Motivasi Training hingga Pengumuman Pemenang Lomba Pre-Event Gold MIDUS 2018, pada minggu 28 Januari 2018.

Pre-Event Gold MIDUS 2018 kali ini akan mempertandingkan beberapa perlombaan, seperti Lomba Mading Sekolah, Lomba Menulis Cerpen, Lomba Foto Challange, serta Lomba Makan Nasi dari Beras Analog IPB. Perlombaan ini diperuntukkan untuk siswa SMA/MA/SMK Se-Pringsewu, Tanggamus, Pesawaran, dan sekitarnya. Seluruh cabang perlombaan tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis, pemenang nantinya akan memperoleh Thropy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan. Khusus cabang perlombaan Makan Nasi dari Beras Analog akan diselenggarakan di Pendopo Kota Pringsewu pada Rabu, 24 Januari 2018. Beras analog merupakan beras inovasi mahasiswa dan dosen IPB yang berasal dari tanaman biji-bijian seperti jagung, kedelai dan sebagainya, yang mengandung karbohidrat selain beras yang berasal dari padi.

Peserta yang penasaran dengan seru dan meriahnya Gold MIDUS 2018, diharapkan dapat segera mendaftar di berbagai cabang perlombaan dan jangan lupa ikut di Tryout SBMPTN 2018nya dengan harga tiket hanya Rp. 10.000 saja. Informasi mengenai pendaftaran dan teknis perlombaan peserta dapat langsung mengunjungi form di bit.ly/preeventgoldmidus dan bit.ly/Teknispre-eventGM2018. Tema Gold MIDUS 2018 kali ini yakni “Karya dan Cerita Untuk Negeri”, Ucap Hadi Johar Prakoso, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB Angkatan 52, selaku Ketua Pelaksana Gold MIDUS 2018. Bagi pihak yang ingin turutserta meramaikan dan meyukseskan event ini dapat menghubungi narahubung di 0896-4639-710 atas nama Hadi Johar Prakoso atau follow kami di Twitter dan Instagram (@midusipb).

*Humas Gold MIDUS 2018

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.