Innalillahi… Seorang Nelayan Tewas Tenggelam di Muara Karangtirta Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Seorang pria tenggelam di muara Pantai Karangtirta Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Ia terbawa arus saat sedang menjaring ikan sekitar pukul 18.30 WIB Senin (8/1/2018) malam ini.

Korban diketahui bernama Rahman warga Dusun Ciheras RT. 01 RW. 02 Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Menurut Kapolsek Sidamulih Akp. Jaja Hidayan, dari hasil sementara pemeriksaan pihak kepolisian dan pihak medis Puskesmas Cikembulan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban setelah dievakuasi di bawa ke rumah keluarganya untuk disemayamkan malam ini karena direncanakan baru akan dikebumikan esok hari,” ujarnya.

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Buntut Perusakan Kantor, PT Cikencreng Lapor Polisi

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PT Cikencreng menuntut pelaku pengrusakan dan pembakaran kantornya di Desa Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat