Gubernur Jabar Akan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan RSUD Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dijadwalkan akan ke Pangandaran untuk sejumlah kegiatan, diantaranya melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pangandaran, pada 17 Januari 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Pangandaran, di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Senin (8/1/2018) siang tadi.

Selain itu, kata Jeje, Gubernur juga akan meresmikan Puskesmas Pangandaran yang berada di Desa Babakan Kecamatan Pangandaran.

“Dan tentu saja akan melihat hasil penataan kawasan wisata Pantai Pangandaran yang saat ini tengah dilakukan, diantaranya dengan melakukan relokasi pedagang yang biasa berjualan di pinggir pantai ke kios-kios yang disediakan pemerintah dan letaknya tak jauh dari lokasi semula,”ungkapnya.

Untuk itu lanjutnya, pelaksanaan relokasi harus didukung semua pihak agar berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Bupati Jeje pun meminta SKPD terkait untuk mempersiapkan segala sesuatunya, untuk menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Pangandaran. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Buntut Perusakan Kantor, PT Cikencreng Lapor Polisi

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PT Cikencreng menuntut pelaku pengrusakan dan pembakaran kantornya di Desa Sukajaya Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat