Geger Warga Tasikmalaya Temukan Bayi di Sungai

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Warga Kampung Leuwihalang Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan bayi yang masih bertali pusar di pinggir Sungai Ciloseh pada Minggu (07/01/2018).

Bayi yang ditemukan warga di pinggir sungai tersebut berjenis kelamin laki-laki. Diperkirakan usia bayi baru berumur tiga hari.

Kejadian bermula ketika seorang warga hendak memancing di lokasi Sungai Ciloseh. Saat ditemukan bayi tersebut dalam posisi telungkup menyangkut di tumpukan sampah. Banyak lalat pada tali pusar yang masih menempel pada bayi tersebut.

“Saya hendak memancing di Sungai Ciloseh. Saat menyebrang saya mencium bau tak sedap,” ujar Yaya Sunarya (45) Warga Kampung Nagrak Kelurahan Lengkongsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Seperti informasi yang dikatakan warga di sekitaran lokasi kejadian, saat ditemukannya bayi tersebut warga lalu melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Sementara, untuk penyebabnya belum diketahui. Selanjutnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Indihiang.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP serta memerikasa saksi yang ada di lokasi dan melakukan evakuasi terhadap bayi malang itu.

Kemudian mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Dr. Soekardjo, Kota Tasikmalaya untuk dilakukan pemeriksaan.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

Pasien RS dr Soekarjo Tasikmalaya Berhamburan Saat Gempa Terjadi

wartapriangan.com .com, BERITA TASIKMALAYA. Kepanikan terjadi akibat gempa dengan magnitudo 6,4 SR yang mengguncang Lebak, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat