Parah, Sejumlah Pelajar di Pangandaran Tertangkap Kamera Pesta Miras dan Isap Rokok!

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah foto kenakalan anak baru gede di Pangandaran, beredar di media sosial dan membuat berbagai pihak yang melihatnya mengelus dada, prihatin! Pasalnya dalam foto tersebut secara jelas tampak seorang siswi sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP) tengah menenggak sebotol minuman jenis bir, sedangkan seorang siswi lainnya tampak tengah merokok.

Di foto yang diambil oleh seseorang Rabu (3/1/2018) siang tersebut, juga tampak 5 abg lainnya sedang terlihat melakukan aktifitas yang sama. Foto yang diambil secara tidak sengaja ini berlokasi di shelter tsunami area Pasar Wisata Pangandaran.

Hingga berita ini ditayangkan belum dapat diperoleh kejelasan asal sekolah mereka namun dapat diduga bahwa mereka berasal dari sekolah yang berada di Kabupaten Pangandaran.

Sementara Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agus Nurdin, menyesalkan atas kejadian tersebut. Apalagi mereka masih mengenakan seragam sekolah.

“Kita akan lakukan evaluasi terhadap pengawasan terhadap siswa didik oleh pihak sekolah. Apalagi kuat dugaan ini berlangsung saat kegiatan belajar mengajar di sekolah,”ujarnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Buntut Perusakan Kantor, PT Cikencreng Lapor Polisi

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. PT Cikencreng menuntut pelaku pengrusakan dan pembakaran kantornya di Desa Sukajaya Kecamatan …

One comment

  1. Mirisss kang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat