Kabar Gembira, Jembatan Ciputrapinggan Bisa Digunakan Mulai Senin Besok

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kabar gembira bagi pengguna jalan nasional dari da ke Pangandaran, karena pada hari Senin, 8 Januari 2018, Jembatan Ciputrapinggan yang baru selesai dibangun akan bisa digunakan.

Saat ini jembatan penghubung jalan nasional dengan bentangan 50 meter dan lebar 8 meter ini telah selesai tahap pengecoran dan tinggal pelapisan hotmix.

“Kata rekanan, Senin besok jembatan sudah bisa digunakan,” ucap Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat meninjau ke lokasi jembatan Ciputrapinggan, Rabu 3 Januari 2018.

Kata Bupati Jeje, lantai jembatan sudah selesai dicor. Kemungkinan tinggal dilakukan pelapisan hotmix. Dengan rampungnya jembatan tersebut, maka dipastikan arus lalu lintas akan kembali lancar seperti sediakala.

“Jembatan tersebut tanpa tiang penyangga, maka aman terhadap terjangan arus sungai. Sehingga diharapkan akan aman dan kuat dalam jangka lama.

(Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Bukit Paliken Pesona Baru Wisata Alam di Perbatasan Pangandaran

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dibukanya kembali potensi lokasi wisata terbaru Bukit Paliken di Kecamatan Padaherang oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat