Sambut Tahun Baru, Bupati Pangandaran Ajak Semua Pihak Evaluasi Diri

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN.  Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Pangandaran. Ia berharap, ke depan kehidupan masyarakat semakin baik.

Bupati dan Wakil Bupati beserta isteri hadir di acara malam pergantian tahun yang dihelat oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran. Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Pangandaran, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam acara tersebut, digelar berbagai kegiatan seperti pertunjukan tari, musik dan puncaknya adalah penyalaan Kembang Api tepat pukul 24.00 WIB.

“Momen tahun baru ini adalah momen bagi kita mengevaluasi program-program yang sudah kita kerjakan agar ke depan semakin baik, ” kata Bupati Jeje, Minggu (31/12/2017) menjelang pergantian tahun di Lapang Katapang Doyong Kecamatan Pangandaran.

“Yang positif kita pertahankan, sementara yang kurang sempurna kita sempurnakan, tentu harus ada strategi -strategi baru, agar Pangandaran semakin hebat ” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Adang Hadari. Ia berharap Pemerintahan Kabupaten Pangandaran beserta masyarakat bersama-sama membangun Pangandaran.

“Kami juga meminta maaf apabila selama ini pemerintah belum mampu memenuhi semua harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Semoga di tahun 2018, Pangandaran akan makin maju dari segala bidang,”harapnya. (Iwan Mulyadi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Deddy Mizwar Kunjungi Pangandaran Hari Ini, Berikut Agendanya…

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar akan mengunjungi Pangandaran hari ini, Senin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat