Ngeri… Bocah di Banjar Tewas Mengenaskan, Begini Kronologisnya

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kota Banjar. Kecelakaan ini menimpa seorang anak yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban terjatuh dari sebuah truk di Simpang Empat Tanjungsukur. Tepatnya di Lingkungan Tanjungsukur RT 01/16, Pataruman, Kota Banjar, pada Minggu (31/12/2017).

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 08.30 WIB, mengakibatkan korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Kota Banjar. Diketahui korban mengalami luka yang sangat serius pada bagian kepala.

Paur Subbag Humas Polres Kota Banjar, Bripka H. Sandi Prawira, SH menjelaskan, kecelakaan lalu lintas bermula saat seorang anak tanpa identitas menumpang kendaraan truk bernomor polisi BE 9012 FA yang dikemudikan Engkus Kusnadi.

Sopir truk tersebut diketahui warga Kampung Sangkalik RT 02/02 Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Tasikmalaya. Ketika korban hendak menumpang, truk melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Kronologis lengkapnya sewaktu di TKP truk berbelok ke kiri jalan. Kemudian korban terjatuh dengan keras ke bahu jalan. Kepala bagian belakang korban mengalami pendarahan yang dahsyat. Selain itu darah mengalir dari hidung dan telinga korban.

“Korban tanpa identitas ini terjatuh sendiri dengan posisi kepala terlebih dahulu membentur aspal,” ujar Sandi Prawira kepada Warta Priangan, Senin (01/01/2018).

Jenazah korban kini masih berada di RSUD Kota Banjar. “Dan kini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi kendaraan truk, guna mendapatkan informasi lebih lanjut,” lanjutnya.

Adapun ciri-ciri korban yang meninggal tanpa identitas tersebut, yaitu memiliki tinggi badan sekitar 145 cm, usia sekitar 9 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

PPDP Lakukan Coklit di Rumah Walikota Banjar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih, serentak pada hari ini Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat