Miris, Malam Pergantian Tahun di Banjar Dihiasi Pesta Miras

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Delapan orang remaja diamankan unit patroli Polsek Banjar pada malam pergantian tahun baru 2018. Saat itu pihak Polsek Banjar menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukum Polsek Banjar pada Senin (01/01/2018) dini hari.

Para remaja tersebut diamankan lantaran tengah bergerombol dalam keadaan mabuk. Diduga beberapa remaja tersebut usai melakukan pesta miras jenis Ciu di sekitar Terminal Bus Kota Banjar dan Taman Kota Lapang Bakti sekitar pukul 03.12 WIB.

Kapolsek Banjar, Kompol Dadi Suhendar, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Kota Banjar, Bripka H. Sandi Prawira, SH., mengatakan, dari delapan remaja yang diamankan tersebut, semuanya adalah warga dari luar Kota Banjar. Mereka berasal dari daerah Kecamatan Cimaragas, Ciamis.

Mereka digelandang ke Mapolsek Banjar untuk dimintai keterangan dan dilakukan pendataan. Selain itu polisi berhasil mengamankan barang bukti.

Adapun delapan remaja yang terlibat pesta miras yang berhasil diamankan berinisial RF (15), HI (16), AAK (16), H (18), AO (23), A (24), AA (15) dan YB (14).

“Mereka ini masih remaja. Selanjutnya guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah Kota Banjar. Kami lakukan penangkapan terhadap para remaja yang sedang melakukan pesta miras tersebut,” tegasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

loading...

About vera framawati

Baca Juga

PPDP Lakukan Coklit di Rumah Walikota Banjar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pelaksanaan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Data Pemilih, serentak pada hari ini Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat