Delapan Kios Pasar Lewo Malangbong Ludes Terbakar

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Delapan kios di Pasar Lewo Malagbong, ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi pada hari ini Selasa, (27/12/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Beruntung api tidak terus merembet ke kios-kios lainnya, sehingga kebakaran pun hanya menghanguskan delapan kios.

Menurut Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Satria Budi, pihak Damkar menurunkan empat unit mobil. Api yang sudah melumat delapan kios yang berukuran 2X2,5 M itu berhasil ditaklukan. Sehingga api tidak merembet ke kios kios yang lainnya.

Dijelaskan Satria Budi, api berasal dari pembakaran sampah yang tidak sempat dimatikan. Sehingga api pembakaran sampah tersebut merambah ke kios yang terdekat dan terjadi kebakaran.

Warga setempat bersama aparat langsung melakukah upaya pemadaman , dan setelah empat unit mobil damkar turun, api berhasil dipadamkan. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 WIB, dan sampai saat ini warga masih melakukan upaya proses pendinginan.

Dijelaskan Satria Budi, dalam musibah kebakaran yang menghanguskan delapan kios tersebut, tidak memakan korban jiwa. Sementara kerugian materil masih dalam penghitungan. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Siswi SMP di Garut Jadi Korban Bullying, Videonya Viral di Medsos!

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Aksi bullying terhadap siswi SMPN 2 Tarogong viral di media sosial. Video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat