Tawuran Pemuda Tewaskan Seorang Pelajar di Bekasi

0 2

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Delapan pemuda dijebloskan ke penjara terkait kasus tawuran maut di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam tawuran itu, seorang pelajar, Muhammad Rizki Aditya (17) meregang nyawa karena dihajar menggunakan senjata tajam.

Informasi yang didapat, kedelapan pemuda ditangkap aparat gabungan dari Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Pondok Gede tak lebih dari 24 jam setelah kejadian Minggu (24/12) dini hari. Mereka ditangkap di tempat berbeda di wilayah Pondok Gede.

Korban tewas mengenaskan setelah dibacok ketika diserang sekelompok pemuda di Jalan Swadaya, Kampung Cibening RT 01 RW 14, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Satya Wicaksono mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban sedang nongkrong di pinggir kali di wilayah setempat bersama teman.

“Tiba-tiba ada sekelompok pemuda datang lalu menyerang kelompok korban, sehingga terjadi perkalahian,” kata Dimas, Minggu (24/12).

Karena korban dan temannya kalah jumlah, mereka melarikan diri. Nahas korban warga Depkes, Jatibening itu terjatuh sehingga menjadi bulan-bulanan pelaku. Korban dibacok hingga mengalami sejumlah luka di tubuhnya, dan tewas di rumah sakit.

Sumber: merdeka.com

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.