Libur Natal dan Tahun Baru, Kolam Renang di Tasik Diserbu Warga

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Ribuan warga dari berbagai daerah memanfaatkan liburan tahun baru mereka untuk mengunjungi objek wisata pemandian air Kolam Renang Aboh yang berada Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Terpantau sejak Minggu pagi (24/12/2017) kolam renag tersebut dipadati ribuan.

Selain memanfaatkan libur tahun baru, masih panjangnya masa libur pelajar menyebabkan para wisatawan memanfaatkan waktu liburan mereka di Kolam Renag Aboh Tasikmalaya. Objek wisata ini dipadati pengunjung karena harga tiketnya yang sangat terjangjau.

Para wisatawan yang didominasi Warga Tasikmalaya ini memenuhi berbagai wahana wisata dan permainan yang ada di kompleks Taman Wisata Aboh Tasikmalaya.

“Senangnya semua fasilitas ada di dalam, jadi kita hemat biaya. Nggak perlu keluar cari tempat ini dan itu, air pemandian anak, tadi mah naik sepeda air,” kata Yopi Hermawan (31), warga Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya, pihak manajemen Wisata Aboh Tasikmalaya sendiri telah mempersiapkan tingginya animo masyarakat pada liburan natal dan tahun baru. Menurut Pengelolan Wisata Aboh, H. Indra M. Fadiharja, jumlah melonjak dibandingkan sebelumnya. Sejak dua hari kemarin, jumlah pengunjung melonjak hampir 60% dari hari biasa. (Andri Ahmad Fauzi/WP)

loading...

About Senny Apriani

Baca Juga

Tenggak Miras saat Demo, Dua Sopir Angkot di Tasik Diamankan Polisi

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya Kota  melalui unit Sabhara berhasil mengamankan beberapa orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat