Kawanan Rampok Satroni Rumah Bos Showroom Mobil di Banjar

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Perampokan kembali terjadi diwilayah Kota Banjar. Kali ini perampokan terjadi terhadap sebuah rumah mewah milik H. Didi Rustandi (58), salah seorang pemilik Showroom Mobil, warga di Lingkungan Jelat, RT 04, RW 02, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (06/12/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Rumah sedang dalam keadaan kosong ditinggal oleh pemiliknya. Suami bekerja di Showroom mobil, sedangkan istrinya bekerja di Pasar Banjar. Pelaku berhasil menjalankan aksinya, dengan cara mencongkel pintu rumah dan langsung mengambil barang-barang berharha yang ada di dalam rumah,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Banjar, AKP Jaya Sofyan, saat ditemui disekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari Istri korban Hj. Oom Komala (56), menjelaskan bahwa dirinya keluar dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB pagi, untuk beraktifitas, berjualan sayuran di Pasar Banjar. Dirinya baru mengetahui, kalau rumahnya dibobol oleh orang tidak dikenal, setelah suaminya pulang dari Showroom Mobil sekitar pukul 10.30 WIB.

Kawanan pencuri yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang tersebut, berhasil membawa kabur barang-barang berharga yang ada didalam rumah tersebut, dengan nominal mencapai ratusan jutaan rupiah.

Para pencuri berhasil membawa kabur uang senilai Rp. 52.000.000,-, perhiasan emas seberat sekitar 2 0ns, 7 buah jam tangan.

“Mungkin kalau ditaksir, kerugian yang diderita oleh korban perampokan, berkisar sekitar Rp.150 juta rupiah,” katanya.

Saat ini kasus pencurian tersebut masih dalam proses penyelidikan dan ditangani oleh jajaran Polres Kota Banjar. Dan disekitar lokasi rumah korban, kini sedang dilakukan olah TKP. serta dipasang garis polisi. (Baehaki Efendi/WP)

loading...

About Iwan Mulyadi

Mengawali karier sebagai jurnalis sejak tahun 1998. Antusias terhadap filsafat, media, buku dan seni, terutama seni visual, seperti lukisan, patung, instalasi, desain, dan fotografi.

Baca Juga

Kapolres Kota Banjar Lantik Dua Kapolsek Baru

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., melakukan penandatangan serah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat