Beredar Foto Batu Raksasa Tutup Jalan Raya, Polisi Sibuk Cek ke Lokasi

1 3

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Sebuah foto beredar melalui pesan WhatsApp. Dalam foto tersebut terlihat batu yang berukuran sangat besar menimpa jalan raya dan menutupi hampir seluruh badan jalan.

Tampak dua kendaraan jenis truk dan minibus akan melintasi jalan tersebut. Bahkan posisi minibus sangat dekat dengan posisi batu yang menimpa jalan, hanya berjarak sekitar tiga meter.

Informasi yang beredar, lokasi jatuhnya batu raksasa itu di daerah Cikole, Lembang. Informasi lain menyebutkan batu itu berada di kawasan Maribaya, Lembang.

Dilansir dari Tribunjabar, saat ini anggota kepolisian dari Polsek Lembang masih mengecek kebenaran informasi tersebut. Belum diperoleh kepastian terkait kebenaran batu raksasa yang menutupi jalan tersebut.

Namun informasi yang dihimpun wartapriangan.com, bencana angin kencang memang terjadi di daerah Lembang. Sejumlah pohon besar menimpa mobil. Pohon tumbang tersebut terjadi di kawasan Cikole.

Kejadian bertumbangannya pohon, tidak terjadi sekitar kawasan wisata Cikole saja, ternyata hal serupa terjadi di kawasan wisata Jendela Alam Cimahi yang berbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartapriangan.com, berikut lokasi-lokasi terjadinya pohon tumbang di Kecamatan Lembang

  1. Desa Cikole menimpa mobil Land Rover
  2. Desa Gudang kahuripan menimpa satu ruangan SD Merdeka
  3. Desa Pagerwangi menimpa saturuang kelas sekolah SD Pagerwangi
  4. Desa Cibodas menimpa rumah
  5. Desa lembang jalan Baru Ajak menimpa kabel listrik,
  6. Desa Cikahuripan tumbang ke jalan
  7. Desa Kayuambon menimpa rumah. Depan kantor BIB
  8. Desa Lembang menimpa Pendopo Kinderdorf
  9. Desa Lembang jalan Sesko AU, menimpa pagar rumah
  10. Desa Lembang depan kantor Polsek Lembang.

(M. Soleh/WP)

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. krim penghilang flek hitam tebal yang ampuh says

    Nice info nya gan

Beri komentar

Your email address will not be published.