akun instagram lexa

Kasihan Lexa, Rezekinya Melayang Gara-Gara Akun Instagramnya Dibajak Orang

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kasihan Lexa, siswi SD asal Ciamis yang mendadak jadi seleb ini harus rela kehilangan peluang rezeki. Hal ini dikarenakan akun instagram milik Lexa dibajak orang tak bertanggung jawab. Padahal, dari akun itulah Lexa punya banyak peluang mendapatkan rejeki.

Sebagaimana diketahui, salah satu trend pemasaran di dunia maya saat ini adalah dengan sistem endorse. Secara sederhana, sistem endorse adalah cara promosi sebuah produk melalui akun selebriti. Kenapa endorse sangat diminati dan dianggap efektif? Karena dengan cara ini, produk yang dipromosikan bisa menjangkau jutaan orang. Akun para selebritis di Indonesia misalnya, pasti diikuti oleh jutaan followers. Dan ini jadi segmen pasar potensial untuk memasarkan sebuah produk.

Begitupun dengan akun Instagram Lexa. Sebelum dibajak orang, akun Lexa sudah melintasi 1,5 juta pengikut. Jelas ini angka yang sangat efektif untuk endorse. Kalau saja tidak keburu dibajak, bukan mustahil hari ini akun Lexa sudah memiliki followers lebih dari 2 juta!

“Sejak videonya viral, follower IG anak saya memang melonjak. Dan sejak itu lumayan banyak yang endorse, tapi sekarang sudah tidak bisa lagi karena akun Lexa di-hack,” terang Beni (51), ayah kandung Lexa saat silaturahmi di Kantor Redaksi Warta Priangan, Minggu (26/11/2017).

Sementara Lexa, terlihat sangat polos saat mendengarkan ayahnya menceritakan peluang rejekinya yang hilang.

Memiliki followers banyak apalagi sampai jutaan seperti Lexa tentunya jadi aset untuk mendapatkan rupiah. Saking dianggap efektif, tak sedikit orang yang menyediakan jasa menambah followers instagram. Atau bahkan menjual akun instagram yang memiliki followers gemuk.

Berapa besar peluang rezeki Lexa yang hilang? (Halaman 2)

loading...

About Redaksi Warta Priangan

Baca Juga

KMC Galuh Taruna Bandung Lantik Kepengurusan Baru

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Pelantikan kepengurusan Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC)  periode 2018-2019 menjadi sebuah lembaran baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat