doa terlilit hutang

5 Doa Pendek Ini Ampuh Digunakan dalam Kondisi Kepepet

Doa Keempat: Anda Terdesak Urusan Utang? Baca Doa Ini! (Halaman 4)

Salah satu yang sering membuat manusia terganggu adalah hutang. Urusan yang satu ini benar-benar menjauhkan manusia dari rasa nyaman. Jika kebetulan Anda sedang bermasalah dengan hutang, bacalah doa yang satu ini. Doa ini memang disarankan Rasululloh SAW untuk mereka yang sedang terdesak urusan utang piutang.

“Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzubika minal jubni wal buhkl, wa a’udzubika min ghalabatid-daini wa qahrir-rijaal”

[Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan manusia.]

Doa di atas diajarkan Rasulullah SAW kepada Abu Umamah, salah seorang sahabar dari kaum Anshar yang sedang terdesak urusan utang piutang.

Doa Kelima: Pastikan Hanya Alloh yang Jadi sandaran kita (Halaman 5)

loading...

About Abi Ayyub

Mengenal jurnalistik sejak tahun 1994 ketika mengelola penerbitan tabloid komunitas. Pernah bekerja di beberapa media nasional, baik cetak maupun elektronik. Ikut merintis mendirikan wartapriangan.com.

Baca Juga

Alloh itu Pencemburu Al Ghawiyyu

Waspada, DIA Itu Pencemburu!

wartapriangan.com, INSPIRATIF. Sebagian besar dari kita pasti sudah pernah merasakan cemburu. Ada rasa kehilangan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Isi kolom "Your Answer" di bawahini dengan TEKS yang Anda lihat