Prediksi FC Koln VS Arsenal : Arsenal Menang, Puncaki Klasemen !!!

0 1

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Pertandingan Fc Koln vs Arsenal akan berlasung di Stadion RheinEnergie pada Jumat (24/11/17) dini hari WIB untuk menjalani laga lanjutan kualifikasi Grup H Liga Europa musim 2017/18.

Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup H, dengan total raihan 10 poin. Kecil kemungkinan akan terkejar apalagi untuk terlempar ke posisi ketiga.

Meski bermain di kandang musuh,  Arsenal tidak memikul beban berat untuk pulang dengan mengantongi poin penuh. Pasalnya, kini skuat Arsene Wenger tersebut telah dipastikan akan lolos ke babak 16 besar liga Europa musim 2017/18

Terlepas dari hal tersebut, di pertandingan ini Arsenal dipastikan akan menyerang lini pertahanan Koln tanpa ampun. Kemenangan di pertandingan ini sendiri akan semakin menguatkan posisi Arsenal di puncak klasemen.

Dari segi pemain, kemungkinan besar Arsenal tidak akan mengambil resiko untuk menurunkan striker andalannya Oliver Giroud yang masih belum pulih sepenuhnya dari cedera. Sebagai gantinya, Arsene wenger kemungkinan akan menurunkan Lacazette yang akan bekerja sama dengan Ozil dan Sanchez di lini serang.

Sementara itu Koln yang diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 telah kehilangan beberapa pemain utamanya. Hal tersebut tentu akan membuat Koln kerepotan untuk menjaga permainan mereka serta menjaga lini pertahanan mereka dari gempuran Arsenal.

Koln sebagai tuan rumah sendiri sedang dalam posisi yang terpuruk. Tak hanya menghuni keempat di posisi klasemen Grup H, Koln juga menjadi juru kunci di papan klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 2 poin dari 12 pertandingan.

Mengetahui kondisi itu membuat juru taktik FC Koln, yakni Peter Stoger, memberikan komentarnya sebelum memulai laga kontra Arsenal. Ia menegaskan bahwa pasukannya sama sekali tidak gentar untuk melakoni pertandingan melawan Arsenal pada Jumat 24 November 2017 dini hari WIB.

Melihat kondisi terkini kedua tim, kemenangan semestinya lebih berpihak kepada Arsenal sekaligus lebih memantapkan posisinya di puncak Klasemen Grup H.

Prakiraan susunan pemain

FC Koln: Timo Horn; Konstantin Rausch, Dominic Maroh, Federik Sorensen, Lukas Klunter; Leonardo Buttencourt, Salih Ozcan, Matthias Lehmann, Milos Jojic; Sehrou Guirassy, Yuya Osako.

Pelatih: Peter Stoger

Arsenal: David Ospina; Mathieu Debuchy, Per Mertesacker, Rob Holding; Reiss Nelson, Francis Coquelin, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles, Theo Walcott, Jack Wilshere; Eddie Nketiah.

(IM/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.