Keren!! Kevin/Marcus Raih Gelar Tahoe China Open 2017

0 2

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Dari Turnamen Bulu Tangkis Tahoe China Open 2017 yang saat ini masih berlangsung di Haixia Olimpic Sports Center, Fuzhou, China, Indonesia sudah memastikan meraih gelar juara dari nomor ganda putra melalui pasangan  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang mengalahkan musuh bebuyutanya ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Dari tayangan Kompas TV yang menyiarkan langsung kejuaraan Bulu Tangkis Tahoe China Open 2017, jalannya final ganda putra berjalan ketat dari awal pertandingan. Kejar-kejaran angka di set pertama ini berjalan sengit dengan kedua pasangan saling memimpin perolehan angka.

Sampai kedudukan angka 14-14 di set pertama, kedua pasangan elit dunia ini memperagakan permainan menyerang yang enak ditonton. Beruntung bagi pasangan Kevin/Marcus, Kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pasangan Denmark memberikan poin mudah bagi Kevin/Marcus dan mengakhiri set pertama dengan keunggulan bagi pasangan Indonesia, 21-19.

Di Set kedua, Kevin/Marcus yang sering disapa akrab dengan sebutan The Minnions semakin mendominasi jalannya pertandingan. Perolehan poin The Minnions jauh meninggalkan pasangan Denmark dan terus unggul sampai set kedua berakhir. Set kedua berjalan lebih singkat dan pasangan Kevin/Marcus mengakhiri set kedua dengan keunggulan 21-11.

Dengan kemenangan atas musuh abadinya ini, selain menyelamatkan muka Indonesia dengan merebut satu satunya gelar juara dari Turnamen Bulu Tangkis Tahoe China Open 2017, pasangan Kevin/Marcus juga  memperkecil rekor pertemuanya dengan pasangan Denmark tersebut menjadi 3-4, masih untuk keunggulan pasangan Denmark.

Sebelum berjumpa di babak final Turnamen Bulu Tangkis tahoe China Open 2017 ini, dari 6 pertemuan sebelumnya Kevin/Marcus hanya sanggup meraih 2 kemenangan dan sisanya  mengalami  kekalahan.

Sampai berita ini ditayangkan, partai final nomor yang lainya masih berlangsung. Namun yang pasti, Indonesia sudah meraih satu gelar ganda putra melalui pasangan Kevin/Marcus. Gelar juara yang direbut Kevin/Marcus ini sekaligus menjadi gelar satu-satunya yang dibawa pulang Indonesia dari Turnamen Bulu Tangkis Tahoe China Open 2017.

 

(IM/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.