Surat Pembaca: Baru Dihotmix, Jalan di Pangandaran Ini Sudah Rusak Lagi!

0 3

wartapriangan.com, SURAT PEMBACA. Sebagai warga Pangandaran, saya merasa sangat prihatin terhadap kegiatan pembangunan jalan di wilayah Kabupaten Pangandaran. Pasalnya menurut saya terkesan asal-asalan dikerjakan oleh rekanan yang memenangkan tender proyek tersebut.

Seperti contohnya proyek pengaspalan (hotmix) di jalur Cikohkol-Pangleseran yang menghubungkan jalan antara Kabupaten Ciamis-Kabupaten Pangandaran tepatnya di daerah sekitar Desa Cintaratu Kec. Parigi Kab. Pangandaran. Baru saja beberapa minggu rampung dikerjakan namun sudah rusak lagi. Mungkin ini salah satu tanda bahwa yang mengerjakan proyek tersebut tidak profesional.

Seharusnya Pemkab Pangandaran bertindak tegas terhadap rekanan yang mengerjakan proyek asal-asalan yang hanya mencari untung yang sebesar-besarnya. Padahal uang yang dialokasikan untuk proyek tersebut merupakan uang rakyat.

Jadi tolonglah jangan menghambur-hamburkan uang rakyat. Masih banyak sarana lain yang mesti dibangun. Rekanan yang tidak bisa bekerja tolong jangan dipakai lagi meskipun orang daerah. Terima Kasih Redaksi Warta Priangan.

Identitas pengirim Surat Pembaca ada pada redaksi.

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.