Ini Kata Wabup Oih Burhanudin Soal Rekomendasi PDIP

0 3

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Setelah beberapa bulan ke belakang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan tahapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018, akhirnya di pertengahan bulan Oktober Rekomendasi PDI Perjuangan sudah dikeluarkan.

“Mekanisme tahapan Pilkada 2018 sekarang sudah selesai, sebab rekomendasinya sekarang sudah diturunkan dari DPP PDI Perjuangan. Rekomendasi DPP tersebut menunjuk saya untuk mendampingi H. Iing Syam Arifin yang saat ini menjabat sebagai Bupati Ciamis,” terang H. Oih Burhanudin yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis serta merupakan Wakil Bupati Ciamis, Sabtu (21/10).

Ia mengatakan, mendapat mandat dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada 2018, H. Oih Burhanudin selain sebagi Calon Wakil Bupati tetapi beliau merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis, untuk itu Oih menegaskan kepada kadernya untuk patuh dan taat atas keputusan DPP.

“Sekarang tahapan sudah selesai, rekomendasi sudah turun. Kita semua tinggal rapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada 2018,” paparnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat akan segera diadakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakercab).

“Intinya dalam rapat tersebut akan di sampaikan surat rekomendasi tersebut kepada seluruh pengurus serta kader PDI Perjuangan untuk segera melakukan langkah-langkan strategis, menyosialisasikan kepada masyarakat. Yang paling penting para kader atau pengurus harus mematuhi serta menjalankan poin-poin yang ada di dalam rekomendasi,” tambahnya (Helmi Razu, Reza/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.